Senin, 19 April 2010

HUJAN

sapa sih yang gatau hujan ? banyak banget 'efek samping' hujan . mulai dari banjir, muntaber, gabisa skolah hingga sinyal rusak (ngawur) . tapi kalo boleh jujur . gw suka hujan . hujan tu buat pikiran gue lebih tenang . gatau kenapa . apalagi kalo misalnya kita tidur sambil ada hujan diluar sana . wahhhh nyenyak ee . kalo gue boleh milih . gue lebih milih hujan dari pada panas nya matahri yang membara . selain buat gue tenang . hujan itu buat ADEMM .. :)

kebetulan banget pas gue nulis ni postingan lagi hujan di rumah gue . ADEMM . plus tenang , damai , asoyy dahh (ALay) . kalo loe ngerasa ga ada kerjaan saat hujan . loe bisa ngitungin ato ga ngikutin tetes-tetes aer hujan yang ada di jendela rumah loe (ngawur abis) . tiap habis ujan pasti ada pelangi . pelangi itu menandai kedamaian yg penuh warna (ngawur lagi) . gue suka air . karna gue pisces kali ye . karna itu mungkin buat gue suka hujan . gue juga suka hujan-hujanan . walau gue tau itu buat gue sakit . hehehehhehe . biasa . anak bandel ....


nahh . isu yang paling sering kita denger yaitu kalo hujan tapi ada matahari(kalo di Bali di sebut sabeh) katanya ada apa-apa nya looo . itu sih baru KATANYA . gue belom tau kepastiannya . gue juga belum berani mengiyakan kalo ada orang yang nanya bener kaga tuh mitos .



wetzz .sekian dulu yah postingan gw .

0 komentar:

Posting Komentar