Kamis, 15 April 2010

curhatan gw

hmm .
curahan hati ato yg sering kita denger CURHAT .

gw mau curhat tentang cinta-cintaan bodoh gue dengan seorang cowo (ya iyalah ! masa cewe?) . sebelum ama dia . gw emang sempet jadian beberapa kali . tapi diantara mantan-mantan gw . dia yg paling nempel ampe ke ubun-ubun ! padahal gw pacaran sama dia cuma 2 MINGGU ! sama mantan gw yg wktu kelas 2 smp aje 8 bulan ! tapi dia ni (sebut saja R) udah buat gue seneng slama gw pacaran ama dia . kagak tau knapa . gw jg ga ngrti knp bisa kayak gitu . gue inget banget waktu jadian ama dia . pas gue nonotn JAWS 1 . tengah malem gitu . antara tanggal 16 Maret ampe 17 Maret 2009 . gue ga tau tepat nya jam brapa . yg jelas gue seneng bgt pas tu . selama 2 minggu gue smsan gitu deh ama dia . pkok nya senenggg bangettttttt . bahagia kelas atas deh tu ......



hmm .
sebelum ny gue mau pengakuan dulu neh .
si R ini umur ny lebih muda dr pada gue 2 taun . jadi banyak yg bilang gue 'doyan brondong' (waktu itu gw kls 3 smp n dia 1 smp) . sebelum gw pacaran ama dia gw sbener nay jadian ama sepupu ny dia (sebut saja DV) . gw putus sama DV karna gw sadar . gw ga sayang ama DV . gw sayang ny ama si R . ya akhirnya setelah gw mutusin si DV (dengan bantuan kakak-kakak.an gw) gw langsung pedekate gitu ama si R . yah sampai akhirnya gw jadian ama dia . jahat yah gw . gw tau gw kejam kayak gitu . tapi mau gimana lagi ????


yah setelah 2 minggu kita smsan (pacaran gituh) gw ngetes dia dengan cara ga sms dia seharian .(gw inget banget waktu tu tanggal 30 Maret 2009). gw titip hape gw (Sony Ericsson K6310i) di sahabat gw biar gw ga tergoda buat sms dia . ternyata ohh ternyata . dia sms gue tepat pukul 11.12 WITA (sumpah .gw masih inget tuh) . temen gue triak waktu itu . dia bilang 'gek dia sms . qe diputusin' . gw masi belum percaya . gw kira temen gw bercanda . setelah gw baca sms nya . air mata gw mulai berlinang . OHH GOD ! this actually happened to me ! dia mutusin gw . gw lupa isi sms nya . tapi yang gw inget intinya dia mutusin gw karna umur n' dia takut ganggu konsentrasi gw karna gw mau ujian nasional . badan gw langsung lemes waktu itu . gw bingung harus gimana . gw cuma bales sms nya dia itu dengan 2 huruf 'YA' . gw bener bener ga nyangka waktu itu . waktu pulang sekolah . gw dijemput bokap (dengan mata masih berlinang air mata). gw dengerin lagu nya Letto yg 'Memiliki Kehilangan' nyentuhh bangett .

'Tanganku melepasnya walau sudah tak ada
Hatimu tetap merasa masih memilikinya
Rasa kehilangan hanya akan ada
Jika kau pernah merasa memilikinya

Pernahkah kau mengira kalau dia kan sirna
Walau kau tak percaya dengan sepenuh jiwa
Rasa kehilangan hanya akan ada
Jika kau pernah merasa memilikinya

Pernahkah kau mengira kalau dia kan sirna
Walau kau tak percaya dengan sepenuh jiwa
Rasa kehilangan hanya akan ada
Jika kau pernah merasa memilikinya'

selama seminggu semenjak gw putus sama R gw bener bener shock ! ga karuan gw waktu itu . pasgue ketemu sama dia . dia cuek banget sama gue . wajar lah baru putus . tapi cuek nya dia ga hanya sebulan 2 bulan . hampir setaun ! gw jarang ngomong sama dia (pas gue nulis ni post . warnet nya muter lagu nya Letto yg 'Memiliki Kehilangan' pas banget) .gw berusaha buat ngelupain dia . temen2 gw pada nyuport gw biar gw bisa lupain dia . berkali-kali gw berusaha tapi gagal mulu . mpe akhir nya di taun 2010 ini gw udah bisa ngelepasin dia . belakangan ini dia juga udah mule biasa sama gw . gw pun juga ud mule berani sama dia . yah mungkin semua berubah semenjak perasaan gw sama dia udah ga kayak dulu lagi . sekarang gw anggep dia adik gw . bukan mantan . gue harap kalo dia baca postingan gw yg ini . dia ga marah . gw cuma mau berbagi cerita .


TIPS !
kalo loe pada masih sayang ama mantan loe tapi dia ga ada respond sama sekali mending loe tinggalin dari pada loe tersiksa . memang rasanya sulit . tapi kalo loe mau berusaha pasti bisa kok !
GOOD LUCK !

0 komentar:

Posting Komentar